Ragam

Pendidikan Keuangan Sejak Dini: Patutkah Memberi Anak Uang untuk…

Semua anggota keluarga sudah selayaknya punya tanggung jawab sama dalam membereskan rumah. Bahkan sekalipun keluarga itu sudah punya asisten rumah tangga.   Para ibu...
ID_Prasetyo
2 min read

Kenali Ragam Metode dan Biaya Sunat Anak Agar Tahu…

Tahu sunat alias khitan kan? Yup, sunat adalah semacam operasi kecil untuk melepaskan kulup atau kulit yang menutup ujung penis. Di Indonesia, sunat bukan hal...
ID_Prasetyo
3 min read

Gak Harus Liburan, Nonton di Bioskop Juga Rekreasi Loh

Artikel ini dipersembahkan oleh: Rutinitas bekerja di kota metropolitan seperti Jakarta pastinya gampang bikin stres dan penat. Gimana gak? Kerjaan dari kantor udah banyak,...
ID_Prasetyo
1 min read

Ini Alasan Kenapa Orang yang Mandiri Bisa Lebih Cepat…

Kalau ditanya apakah mau hidup mandiri atau bergantung pada orang lain, pasti semua orang menjawab mau mandiri. Nyatanya, masih banyak yang terlalu minder untuk...
ID_Prasetyo
2 min read

Perlu Tidak Wedding Organizer? Simak Untung Ruginya

Wedding organizer sering dipilih calon pengantin yang merasa gak mungkin merancang resepsi pernikahan sendiri. Itu wajar aja. Bisa jadi calon suami-istri itu sama-sama sibuk...
ID_Prasetyo
2 min read

Tiga Pertimbangan Kenapa Pilih Daycare daripada Pengasuh Anak

Di era yang sudah serba modern, ibu bekerja pastinya bukan hal aneh. Tapi, permasalahan yang kerap muncul masih itu-itu saja. Yaitu, dilema working moms...
ID_Prasetyo
3 min read

Moms, Wajib Baca: Tips Penting Pendidikan Keuangan Anak

Buat para ibu dan calon ibu, masa depan anak pastinya gak akan dipandang sebelah mata. Mana ada sih orang tua yang mau ngelepasin anaknya...
ID_Prasetyo
2 min read

Mau Kuliah di Luar Negeri? Nih, 6 Negara Tujuan…

Akhir-akhir ini Nindi yang baru saja lulus SMA, sedang galau. Nindi tahu kedua orangtuanya punya kemampuan finansial yang baik. Meskipun begitu, Nindi gak mau...
ID_Prasetyo
3 min read

Merencanakan Biaya Pendidikan Anak Dibantu Istri Bekerja, Kenapa Gak?

Billy dan Anne, sepasang suami istri yang sama-sama bekerja dan memiliki seorang anak laki-laki berusia 4 tahun, Dimitri. Mengingat biaya hidup dan pendidikan yang...
ID_Prasetyo
3 min read

Lebih Hemat Mana Sih, Laundry atau Cuci Sendiri? Coba…

You are what you wear. Quote ini pasti sering kita dengar ya. Yup, pakaian atau baju sudah jadi bagian gak terpisahkan dari kehidupan manusia....
ID_Prasetyo
2 min read